Hay guys,, berikut ada fakta ttg Shilla. Maaf kaloau baru sedikit dan kurang terlalu penting.
I hope you like it ((:

- Shilla sekarang kelas 8b,, kemaren 7e
- Shilla anaknya jujur *menurut aku*
- Shilla sabar dan udah ga ambil pusing soal Shiters * kalo ngebales biasa’a Cuma : maaf, makasih, terserah, hm, dll*
- Shilla lebih ska OL di twitter
- Shilla dijuluki princess
- Shilla ga nyebarin MSN nya
- Shilla sama Shanin sering berantem *menurut aku. Hehe*
- Shilla suka Justin Bieber, Glee, Fabray, dll
- Shilla nganggap dirinya jelek
- Waktu SD Shilla sekolah di ALBESD
- Shilla suka makanan Sushi
- FB anak IC yg paling banyak abal,, menurut aku sih Shilla
- Shilla mau jadi dokter kaya ortu nya,, * RS di serpong*
- Lebih ska musik pop jazz
- Suara Shilla lembut dan banyak improfisasinya.
- Shilla waktu audisi sama sama Shanin,, tapi Shanin ga lolos ):
- Shilla pernah nyanyi lagu : dear diary, That’s what friends are for, dansa yok dansa, yo rame rame *bener ga judulnya. Hehe*, a lotta love, aku tak mau sendiri, aku bukan boneka, you say aku, dll
- Kalo nyanyi duet,, shilla lbh sering pake suara dua. Keren banget,,